Jumat, 16 Maret 2012

Aku KEMBALI

Singing:
Aku kembali..woooo..
Telah Sekian lama..wooo..
Mencari arti, jalani mimpi..
Ku kembali tempat dimana ku bisa bersembunyi..
hanya disini kulepaskan resah hati..
# Steven n Coconuttrees - Kembali..


Heloo my brada and sista..
lama tak berjumpa..
maaf gue menghilang selama sebulan kemaren..
bukan tanpa alasan, hanya utk sekedar menabung kerinduan bagi kalian yg tega membaca artikel2 saya..hehehe

but now, i'm back..
setelah seminggu gue mencari ilmu di ibukota, plus liburan 3minggu utk temu kangen sahabat2 gue..
kini gue kembali dengan otak yang lebih fresh..
yang siap memberikan indah dalam setiap karya..
dan gue harap tetap ada yang tega membaca artikel2 gue ini dan  lebih tega lagi utk mengambil hikmah dr masalah hidup ini..

yo maaann!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar