Rabu, 08 Februari 2012

"Ketika Kau Kembali"












kisah manis itu selalu menghantuiku..
mimpi indah tentangmu di malam hari..
hancur terkecewakan ketika terbangun di pagi hari..

Lama ku coba mengobati hati ini..
bertahanku disaat sepi menemani..
karena luka yang kau tinggalkan..
membuatku terbiasa untuk hidup tanpamu..

kini kau kembali..
berharap aku akan mencintaimu seperti dulu lagi..
seperti tak pernah ada yang terjadi..
ketika dulu aku harus memilih untuk tetap hidup, ataukah mati..
sakit yang kau beri..
membuat rasaku telah pergi...
pergi bersama dirimu yang dulu pernah ku cintai..

dimana dirimu saat aku terluka??
dimana peluk dan sayangmu ketika aku lemah dan tak berdaya??

bukan aku membencimu..
bukan aku tak sudi melihatmu..
hanya saja ku tak ingin kau berdosa..
ketika suatu saat nanti, hatiku kembali kau sia-sia..

Cidade de Dili, 06 Feveiro 2012

Safri Rauf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar