Kamis, 02 Februari 2012

DUNIA MASIH BELUM ADIL UNTUK PRIA (WARIA)

 kenapa gue bilang belum adil?? ya, masyarakat dunia itu masih belum adil untuk menilai
HAK BERPENAMPILAN SESEORANG dan HAK PILIHAN HIDUP SESEORANG..
yang lebih gue tekankan di sini adalah pandangan orang-orang tentang 2 Jenis kelamin
(PRIA dan WANITA) yang berperilaku yang agak NYELENEH atau unik..

dan silahkan loe nilai sendiri point2 berikut:



*) cewek yang berpenampilan cowok (Tomboy) itu terlihat keren (itu PASTI),
tapi kalo cowok berpenampilan cewek (Banci/Bencong/Bences) pasti terlihat sangat menjijikkan (terlalu PASTI)..
dan dikucilkan dr pergaulan

*) kalo ada cewek manggil teman ceweknya dengan sapaan "Hay Cint, Hay Sayank" terlihat begitu
unyu-unyu.. tapi kalo ada cowok manggil teman cowoknya dengan sapaan "hay sayank" di keramaian, loe lihat sendiri dech
raut wajah orang2 yang di sekitar loe.. pasti sungguh menjijikkan, dan gak bakal jauh dri itu mereka akan menganggap loe HOMO...

*) Kalo ada cowok macho lagi menggonceng ceweknya, sungguh kereeen!!!
tapi coba loe lihat kalo ada cowok macho yang digonceng ceweknya, pasti terlihat sangat tidak MAcHO....

*) Kalo ada cewek yang nulis status FB atau Twitter atau sms dengan bahasa 4Lay pasti tuh cewek sangat terlihat
lucu, imoet, manja (bukan Mandi Jarang) dan yang baik2 tok.. coba kalo cowok nulis dengan bahasa 4L4y??
silahkan loe nilai sendiri, kalo menurut gue sech HINA BANGET, malu2in kaumnya Nabi Adam..
makanya dunia itu gak mungkin adil untuk 4L4y-Man..

*) kalo ada cewek yang lesbian, pasti terlihat INDAH dan SEDAP DIPANDANG MATA.. tapi kalo cowok HOMO??
gue aja pengen muntah..

Gue Nulis ini bukan berarti gue HOMO atau pengen berbuat seperti itu..
tapi gue nulis ini sebagai bentuk pemberontakan atas penilaian2 yang tidak adil antara 2 jenis kelamin tersebut..
Hargai lah pilihan orang lain, karena hidup itu memberikan mereka pilihan yang sama seperti kita..
cuma mereka butuh bimbingan, BUKAN CACI MAKIAN dan hina2an yang malah membuat mereka tambah mantap
berkiprah dalam kesesatan tersebut..

"JANGAN TAHU MEREKA YANG SEPERTI ITU, TAPI CARI TAHU LAH KENAPA MEREKA JADI SEPERTI ITU"


Cidade de DIli, 2 Feveiro 2012

Safri Rauf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar