Minggu, 25 Desember 2011

Cinta Itu Tak Harus Memiliki

CINTA ITU TAK HARUS MEMILIKI, ya!! kata2 paling pasaran dalam dunia percintaan.. tapi paling sulit di praktekin dalam kehidupan ketika orang yg loe sayang, udah di sayangi ama anaknya orang laen...
kata2 ini paling menjadi motivasi utama saat menghadapi masa2 kesepian loe di saat loe-dia END!!
alias putus cinta, gagal bercinta, patah hati, dan aneka istilah laennya yang merujuk pada keikhlasan kita untuk menerima kenyataan ketika si dia udah di miliki orang laen...

Parah...
Emang parah, gue akuin itu...
berdasarkan pengalaman yang gue rasakan sendiri dan juga berasal dari pengalaman patah hati orang laen, ketika pacar loe udah di pacari orang laen, loe pasti bakalan sok tegar dan nelpon ato ngirim pesan di dinding FB ato Twitter mantan pacar loe, ngirim sms ato BBM-an, loe pasti bakalan ngasih ucapan "SEMOGA KAU BAHAGIA DENGANNYA, AKU IKUT BAHAGIA KALO KAU BAHAGIA" ato kata2 sejenis itulah dan berharap si dia bakalan luluh, kasihan, sedih dan sadar dengan pengorbanan loe untuk mengikhlaskan dia.. dan itu semua hanyalah PemBULSHITan Perasaan!!! dalam hati loe yg paling dalam pasti selalu ingin memilikinya.. "Dia bisa bahagia dengan gue, kenapa harus gue relakan dia bahagia dengan orang laen??"...

itu normal2 aja koq shob, wajar banget ketika loe bertingkah seperti itu... karena manusia itu juga pasti punya "NAFSU untuk MEMILIKI".... apapun bakalan loe lakukan supaya si dia bisa jadi hak milik loe sepenuhnya... tapi ternyata kenyataannya berbalik dari apa yang loe perkirakan..
makanya apapun yang terjadi, ketika loe di anugerahi SESEORANG dalam hidup loe, yang selalu menemani loe, jangan terlalu berharap lebih untuk memilikinya di masa depan, tapi miliki lah dia sepenuhnya di masa yang sedang loe rasakan sekarang....

maka dari itu gue berani ngambil kesimpulan bahwasanya :
"doa SEMOGA KAU BAHAGIA DENGANNYA adalah cerminan dari harapan KALO LOE UDAH PUTUS, BILANG2 GUE YAA yang tertunda!!!"

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus