Kamis, 29 Desember 2011

Inspiratoriz: Azis MS - Jamrud's Guitarist (Pencipta Lagu)


Kenapa Bang Azis gue masukin dalam daftar orang2 yang menginpirasi hidup gue???
Silahkan loe dengarin lagu2nya Jamrud seperti Putri, Surti Tedjo, Asal British, Jauh (andaikan), Nekad, Terserah Kamulah, Ningrat, Maaf, Terimakasihku, lagu yg paling romantis menurut presiden SBY: Pelangi di Matamu dan lain2..
bakal loe temuin KENAPA alasannya..

Gue sangat mengidolakan bang Azis bukan hanya karena lirik2nya yang berani, menyentuh hati, lucu, Romantis dan menginpirasi,
tapi juga karena permainan melodynya, dan juga aransemen musik yang sangat kreatif di jamannya
dan bahkan sampai skrg belum ada yg bisa menggantikannya...


Hidup gue dari umur 4tahun sampe skrg selalu di iringi lagu2nya..dan insyallah gue hapal semua lagu2nya..
walau pun gue gak bisa menyaingi kualitas bang Azis dalam menciptakan lagu..
Gue belajar gitar karena terinspirasi dr bang Azis MS dan belajar menciptakan lagu2 yang insyallah bakal gue
maenin bareng Group Band  gue di masa depan yang gue namain: "The Raw And de Poems (T.R.A.P.)"...

gue punya mimpi suatu saat INSYAALLAH kalo umur gue dan umur bang azis masih panjang, gue pengen berguru sama bang Azis MS..
paling gak bisa minta tanda tangannya dan bisa berfoto langsung dgn bang Azis MS..hehehe

terimakasih AZIS MS, tetaplah berkarya dan menghibur dan menginspirasi anak bangsa dgn lagu2 kreatif ciptaanmu...



Cidade de Dili, 29 Dezembru 2011

Safri Rauf

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus