Senin, 12 Desember 2011

El-Vent Grade dalam kenanganku











AL_KAPA:

* hakim: anak pintar, bisa jadi bsok2 u jadi penerus mas2mu yg udah sukses...
* wawa: bibirmu unik..hahaha, gue suka gay bal2nmu.
.* Domble: kalo telponan jgn nangis lagi ya.. jgn suka maling sempak lgi kalo gak mau di tatar..hahaha
* Plontos: alim2 tpi medeni.. Batman Forever movie fans..hahahaha
* paklek: jiwa pemimpin yg kuat, punya banyak talenta yg tersimpan..kreatif abis..gue bangga pernah jadi partner kerjamu..
* fahrul: IT hero alkautsar..
* fatih: koncoQ paling malas!! gak gelem usaha, pasrah ma keadaan tok! as*.. tpi gue yakin bro..suatu saat u yg bakal ngasih contoh kehidupan buatQ, u punya bnyak bakat bro..miss u sodaraQ!!
* Suhada: pelit rokok!!! pling gak jebo!!
* didik: gue suka gaya lu bro...
* doni: pling cool tpi asyik bgt orangnya..
* umar: anak DPR tp macak gembel..konyol n lucu abis..hehehehe
* Ari: patek conk!!
* Gigon (lukman) : punya potensi pesepakbolaaan yg keren..siapa tau bsok2 u jdi pemain Timnas, orangnya baek..
* Suud: wong paling gateli, asu sak kareppe dewe..di balik itu smua u punya ilmu agama yg kuat, aq bsok2 pngin blajar lbih banyak drimu..i miss u broth...
* Lontonk: hmmm.. u punya wibawa yg gede.. u ajari aq arti persahabatan, solidaritas tnpa batas..dan mleburkan smua ego ku..aq bersyukur prnah ktemu kmu.. u bnyak ajari aku ttg arti khidupan.. kapan2 kita ketemu lagi sodaraQ..
* sedenk: arek yg punya solidaritas tinggi, gak mngenal status kaya-miskin ato apa.. u punya smangat tinggi..gue suka..kapan2 ketemu lgi..
* Rekian: wong as*.. mangkeli tok.. gateli..tpi jujur, ktika shbat2Q pada boyong, org yg pling prtama aq rasa kehilangan adalah dirimu..u punya banyak talent..pertahankan bro..i miss u..

AL_KAPI:
* Putri: ce paling gokil abis... gue seneng sifat cuekmu..akrabanmu n lucu salu ku rindukan sista..
* Lolita: wong ayu (agak mekso).. shabatQ pling tak sayangi.. punya smangat tinggi utk masa depan..walau bxk masalah tp u slalu mncoba slalu tersenyum..itu yg gue suka..aq kangen irung mbengkakmu eh mbangirmu iku..hehehe
* Elok: cewek yg punya watak keras..endel.. mangkeli tpi smua prg tau.. u punya multitalent gila2n..kereeen..sukses slalu...
* Mbah Dwi:gue baru akrab dgnmu..tpi gue tau u orgx asyik... gak ja'im..
* Ain: gue gak bisa bercomment banyak.. tpi u shbt cewekQ yg paling buaeeek, punya tanggung jawab tinggi, solidaritas tanpa henti... calon ahli sruga..amieen..
* Fitri Lampir: macak tok!! tp u orgnya asyik..lucu tpi rodok gajebo..hehehehe *piss mamen*
*Ratna: sodaraQ yg pling ke-emak2an..punya tanggung jwab tinggi n PersaudaraaN yg kuat..Lampers 1922..
* Izza: cewek pling multitalent diantara ce2 ei_vent grade... saluut!!
* Thyas: tampang preman, tpi hati feminim juga..hehehe piss..
* Argi: cah pinter calon dokter..
* Isna Ndok: ce pling imut2 kyk ndok pitik..hahaha, uendel+pinter..n lucu abis..
* Faridha: Lampers 1922 sodaraQ...
* Idha: calon bu nyai pling gak jebo wes..gokil!!
* puspa: u orgnya pinter..wktu blajar breng pas UN u nyantol bgt apa yg gue ajari..u punya masa depan cerah sist...
* dhea: ola iso bicala el "R"..hahaha
*nailis: orangnya lucu n rodok pye ngunu agak gak jleas cz blum akrab..hehehehe
*dwi gendut: biasane di celuk babine hadak..hahaha tpi orgx lucu abis, kuonyol..hehehe
* iik: gue gak mau mnilai bnyak, u cewek yg susah ditebak.. tpi u punya sifat ke-ibu-an n juga endel.tpi ya gtu dech..hehehe,, aq gak bisa ngoment bnyak..tiap manusia punya rahasia sndiri dlm hidupx..sukses slalu
* yang laen blum tak tulis maaf yaa... aq gak punya bnyak waktu utk mengnal kalian lbih dalam tp akan ku abadikan hidupQ utk mengenang kalian selalu dalam hidupQ..

SAFRI RAUF: ???????? silahkan comment sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar