Minggu, 01 Januari 2012

"Dili Em Memoria"








 

Kota Dili..
Kota yang dipenuhi kisah hidupku yang telah berlalu..
di kota ini aku pernah hidup dengan kenangan..
dan dibesarkan oleh rezeki Tuhan yg dititipkan di kota ini..
Cidade de Dili..

Inchi demi inchi cerita lalu di kota ini..
telah terpatri mati di dalam hati ini...
dimana aku belum mengenal dunia..
dimana aku masih tumbuh dengan sejuta tanda tanya..

pernah kami hidup dengan suka cita di negeri ini..
tapi semua kebersamaan harus sirna di dera badai pertikaian antara sang penguasa..
sampai suatu saat harus ku relakan membuang jauh impianku utk tetap hadir di kota ini..
mengubur tawa masa kecilku, dalam liku cerita masa depanku..

aku menangis, aku menjerit..
menjerit dengan kekecewaan dan ribuan mimpi yang harus tenggelam..
menelan kenyataan dengan kenangan yang seakan membunuhku di tiap malam..
yang selalu menyanyikan lagu-lagu masa kecilku dengan sebuah kenyataan yang pilu...
menyadarkan aku bahwa waktuku telah berlalu...

kini aku kembali, menginjakkan kaki di bumi Lorosae ini..
Hadir dengan senyum yang ku simpan dalam perjalananku selama ini ..
aku kembali untuk mencari arti kehidupan..
dan memutar kembali rekaman tentang kota ini 12 tahun silam..

kini aku bernyanyi di tempat yang penuh berkah ini..
bernyanyi dengan masa depanku, yang menceritakan bait masa laluku..
tak akan terlupa negeri ini dibenakku...
walaupun kisah lalunya tak akan pernah kembali menyapaku..



Cidade de Dili, 01 Janeiru 2012

Safri Rauf

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus