Selasa, 24 Januari 2012

Tetap Bersyukur Walau Dalam Keterbatasan

Gue paling benci bahkan gue mengutuk orang2 yang dikasih kemampuan tapi bisanya hanya mengeluh dengan keadaan.. mereka hanya egois melihat ketidak mampuan mereka yg mereka miliki tapi gak melihat orang diluar sana yang jauh lebih menderita dengan segala keterbatasan tapi masih bisa tetap bersyukur, subhanallah...

disini bakal gue sajikan sebuah film singkat asal philipina yang menjadi juara film singkat international beberapa waktu lalu "Chicken Ala Carte".. film ini gue dapet waktu gue training Spirit Of Excellence 21 Desember 2011 di Bogor, dr situ hati gue menangis, gue menyesali hidup gue yg hanya bisa mengeluh dgn segala keterbatasan, bukan malah memanfaatkan dan bersyukur atas nikmat yg Tuhan berikan..

 Semoga Film ini bisa menggores hati dan pikiranmu ttg hidup yang tak pernah bersyukur..


Kota Kupang, 24 Januari 2012


Safri Rauf

1 komentar:

  1. Titanium Connect Rod - Titanium-Argentine Racing - Tioga Racing
    › www.tioga-racing-tit tecate titanium › www.tioga-racing-tit A perfect rod for the perfect rod titanium wood stoves for the ultimate beginner looking rod. keith titanium A great 2019 ford edge titanium for sale rod for beginner looking titanium teeth rod for beginners looking to use a Titanium-Argentine Racing - Tioga Racing. Tioga

    BalasHapus