Selasa, 10 Januari 2012

Tanpa Aku





Kini aku yang telah jauh darimu..
ini bukan inginku..ini adalah harapanmu..
Membenciku dengan cintamu..

Tanpa aku...
kau masih akan terus tersenyum..
walau semua telah berakhir ingatlah aku sebagai orang yang pernah
berkorban banyak untukmu...
Bahagialah walau tak seperti dulu..

Tanpa aku...
aku yakin kau bisa tetap semangat...
walau kata-kata ku tak lagi kau dengar,
walau tanganku tak lagi kau sudi utk menghapus airmatamu..
walau hadirku tak lagi kau ingini dalam hidupmu...
tetaplah tunjukkan pada dunia KAU ADALAH SEGALANYA..

Tanpa Aku..
Kau bisa merasakan kebebasan..
karena aku pernah menjagamu..
karena aku pernah melarangmu menyakiti dirimu..

Luka yang pernah kau berikan..
anggaplah itu sebagai kasih sayang..
karena aku akan berjuang keluar dari nya..
bukan untuk menikmatinya..

Biarlah aku hidup dalam sisa kenangan..
Bukan sebagai legenda yang pernah kau banggakan..
Pernah ku ajari kau agar hidup selalu bersyukur..
kini bersyukurlah, aku tak lagi ada di hidupmu..



Cidade de Dili, 10 Janeiru 2012

Safri Rauf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar