Sabtu, 14 Januari 2012

Penampakan Aneh Di Gunung Christo Rei, Cidade de Dili

Penampakan ini gue temuin sewaktu nongkrong di Pantai Depan Kedutaan Besar Republik Rakyat China, sewaktu abis wifi-an di Palacio de Presidente, Timor Leste pada pukul 20.00...
krn dari pantai depan kedutaan terlihat jelas warna-warni lampu di pantai pasir putih, di bawah kaki gunung christo rei.. gak sengaja gue melihat ke gunung Christo Rei, tempat diletakkannya patung Christo Rei (Kristus Raja), tiba2 ada setitik bayangan warna oranye ke merah-merahan keluar dari punggung gunung tersebut, tapi gue cuek, makin lama makin membesar seperti matahari, dan gue kira itu bulan, tapi bulan waktu itu tepat diatas kepala gue...merasa aneh akhirnya sempat gue abadikan lewat Camera HP gue yg gak canggih2 amat...
tiba2 banyak orang2 yg nunjuk2 ke benda tersebut, brrti dlm benak gue "org2 di sini juga baru liat yg kayak begituan"..


 

(lampu2 itu adalah lampu kapal laut yg sedang berlabuh, warna oranye di tengah2 itulah yang aneh, itu muncul dari pegunungan christo rei)











(makin lama titik oranye itu makin membesar)


 








(mencapai puncaknya)


(siang hari)

tapi apapun yang terjadi, itu semua adalah Bukti Nyata bahwa Tuhan mampu mengatur segalanya yg ada di muka bumi ini, bukan utk disalah artikan, tapi utk selalu mengingat tentang betapa Maha Kuasanya Sang Pencipta....

Cidade de Dili, 13 Novembru 2011

Safri Rauf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar