Jumat, 27 Januari 2012

Malpraktrek: Jangan Ditiru di rumah..

Pagi ini mood saya agak kurang baik.. daripada hanya bengong sendirian, lebih baik mari kita cari pengalaman!!!
ngelirik si keponakan gue yang paling nakal " Aryo Leste ",.. Leste panggilannya karena lahir di TimorLeste adalah anak dari sepupu gue yang  lagi kerja di TimorLeste, jadi si Leste dititipin di rumah sejak umur 2 tahun dan sekarang udah menginjak 7 Tahun.. Dia anak paling bandel, nakal, dan cerewet.. mumpung di rumah lagi sepi karena Mama gue lagi liburan ke Manado dan Papa gue lagi keluar entah kemana, tiba2 muncul keinginan gue untuk menjadi seorang"PENATA RAMBUT TERKENAL"...

ya.."untuk jadi orang sukses itu, butuh usaha dan bangkit ketika terjatuh"  dan kini gue pengen memulai DEBUT gue sebagai "PENATA RAMBUT".. dan korban saya kali ini tidak lain tidak bukan adalah bocah dekil yang barusan saya perkenalin diatas "Leste"..

Bismillah..
BEFORE

 
Hasil Pertama Bagus..

                            Trus pas gue tinggalin ngambil minum, rambutnya di gunting sendiri sama dia sampe botak gitu
            Terpaksa gue harus ngambil jalan pintas dengan cara "DIRATAKAN" biar botaknya gak keliatan



                          Disiram biar gak gatal kena rambut, soalnya lupa pakai pelindung (maklum baru pertama kali)



 AFTER


Taraaaaaaaaaaaaa.... Inilah hasil karya gue.. Safri Rauf...!!!!
ada yang berminat untuk saya tata rambutnya?? tinggal kan pesan setelah bunyi "tiiiiiiiit"..


Kota Kupang, 27 Januari 2012

Safri Rauf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar