Kamis, 19 Januari 2012

"imajinasiku"



 









Ijinkan aku mencintaimu dalam imajinasiku..
melebur rindu ketika mencumbu mu dalam mimpiku..
menuangkan lautan cinta dalam sesosok bayang hidup yang tak nyata..
memeluk diri ini dalam hamparan ilusi..

Ijinkan aku mengharapkanmu dalam imajinasiku..
merasakan ciuman dalam kepalsuan..
merasakan kehangatanmu di saat dingin malam menyelimutiku..
merasa berteman dalam hidup dan kesendirian..

Biarkan aku memilikimu dalam imajinasiku..
ketika hidup membedakan antara aku dan kamu..
ketika hidupmu tak memberiku kesempatan..
untuk merasakan kasih sayang dalam kenyataan..

Biarkan aku bernyanyi tentangmu dalam imajinasiku..
menuliskan lirik puisi rindu..
memetik senar gitar dengan sendu..
menyanyikan bait lagu mesra tentang aku dan kamu di masa lalu..


Cidade de Dili, 19 Janeiru 2012

Safri Rauf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar